Review Lengkap Travel Jakarta Bali Murah 2019

Travel Jakarta Bali Murah 2019

Bali merupakan pulau dengan sejuta pesona yang siap menyihir siapa saja, wisatawan yang datang ke pulau ini tidak hanya berasal dari domestik tapi juga dari mancanegara. Nampaknya Bali memang pantas di sebut sebagai "surga" dunia karena pesona alam yang tersaji tidak hentinya menimbulkan decak kagum. Keramahtamahan penduduk Bali pun banyak mendapat pujian dari para wisatawan. Beberapa destinasi wisata di Bali pun patut diacungi jempol, penasaran dengan destinasi wisata apa saja yang tersaji di Bali, lihat daftarnya dibawah ini! 
  1. Pantai Kuta 
  2. Tanah Lot
  3. Danau Beratan Bedugul
  4. Tanjung Benoa
  5. Taman Nasional Bali Barat
  6. Pantai Lovina
  7. Garuda Wisnu Kencana
  8. Pura Besakih
  9. Tampak siring
  10. Air Terjun Tegenungan  
  11. Pasar Tradisional Ubud
  12. Nusa Ceningan

Masing-masing dari destinasi wisata tersebut memiliki pesona tersendiri tapi saling berhubungan dan membentuk daya tarik wisata Bali. Pantai, pura, air terjun, dan danau di Bali disebut banyak memukau wisatawan, hingga membuat sebagian terus menerus mendatangi Bali saat musim liburan tiba. Satu hal yang tidak boleh terlewatkan setelah berkunjung dari Bali adalah oleh-olehnya yang terkenal khas dan juga enak, oleh-oleh yang bisa anda borong saat mengunjungi Bali antaralain : pie susu, kopi kintamani, kacang disco, bakpia, dan salak Bali. 
Baca juga: Tips Memilih Armada Bus Pariwisata Untuk Perjalanan Anda

Naik Bus dari Jakarta ke Bali Buat Pengalaman Berwisata Tambah Seru 

Siapa bilang wisata ke Bali harus selalu naik pesawat terbang saja? Anda rasanya perlu merasakan naik bus dari Jakarta ke Bali untuk mendapatkan pengalaman seru yang tak akan terlupakan. Jangan khawatir soal budget menggunakan bus karena tarif bus Jakarta Bali tidak akan menguras budget anda. Harga tiket termurah yang dapat anda beli untuk sampai ke Bali dari Jakarta berkisar di Rp.450,000, dengan harga bus yang tidak terlalu menguras budget anda tentunya bisa mengalokasikan budget lainnya untuk tempat menginap selama di Bali, biaya tiket masuk objek wisata di Bali, biaya makan atau wisata kuliner. 

Beberapa agen bus yang menawarkan perjalanan dari Jakarta ke Bali antara lain : Mustika Holiday, Sewabispariwisata.co.id dan Pusatsewabus.com. Perjalanan dari Jakarta ke Bali dengan jarak kurang lebih 1,171 km akan memakan durasi perjalanan antara 20 jam hingga 24 jam tergantung dari agen bus dan rute yang ditempuh. Tentunya perjalanan dengan bus tersebut menggunakan executive class dengan seat 2-2 supaya anda merasa nyaman selama perjalanan. Jika sebelumnya anda pernah ke Bali dengan menggunakan pesawat maka kali ini cobalah menggunakan bus, anda akan lebih disuguhkan pemandangan yang luar biasa selama perjalanan dari Jakarta ke Bali. 

Setelah anda mendapatkan pilihan bus dari Jakarta ke Bali yang sesuai dengan anda, maka anda harus mengetahui beberapa tempat untuk keberangkatan di Jakarta dan tempat untuk turun di Bali. Berikut ini daftar lokasi yang menjadi tempat keberangkatan di Jakarta serta turun di Bali. 

JakartaBali 
Terminal PulogebangPelabuhan Gilimanuk
Terminal Kampung RambutanTerminal Bus Mengwi
Pondok PinangNegara, Jembrana, Kediri, Tabanan

Bagaimana menurut anda ke bali dengan bus ? Mudah dan murah bukan. Tempat untuk keberangkatan di Jakarta serta tempat untuk turun di Bali pun tidak sulit, anda tidak perlu merasa bingung dan galau lagi jika akan mencoba untuk jalan ke Bali dengan bus. Yuk coa travel Jakarta Bali murah 2019!