Memilih Bus Bali Jakarta Yang Nyaman Untuk Perjalanan Anda

Bali merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi tempat favorit bagi wisatawan asing maupun wisatawan local. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di pulau yang biasa disebut dengan Pulau Dewata atau pulaunya para dewa ini. Ada banyak transportasi yang bisa digunakan untuk mengunjungi pulau yang menjadi salah satu kebanggaan Indonesia di sektor pariwisata Indonesia ini. Salah satu yang paling populer dan banyak dipilih adalah menggunakan pesawat untuk mencapai pulau ini.

Ada transportasi lain yang bisa anda gunakan jika anda ingin keluar dari pulau ini tanpa menggunakan pesawat yaitu menggunakan Bus. Jika anda ingin melakukan perjalanan dari Bali maka ada beberapa pilihan dan pertimbangan dalam menggunakan bus bali Jakarta.

Pertimbangkan Bus Bali Jakarta Dari Banyak P.O

Jika anda akan pergi keluar dari bali tanpa menggunakan pesawat udara maka transportasi yang bisa anda gunakan adalah bus. Ada banyak penyedia jasa atau P.O bus yang menyediakan rute bus Bali Jakarta. Harga yang anda harus bayar untuk sekali perjalanan bus Bali Jakarta berkisar mulai dari 300 ribu tergantung dari P.O mana dan fasilitas apa yang anda pilih dalam melakukan perjalanan ini. Untuk mendapatkan tiket bus Bali Jakarta ini anda bisa langsung mendatangi terminal terdekat atau mencari nya di situs online.


Mencari tiket bus ini secara online tentu akan menghemat waktu anda dibandingkan dengan datang langsung ke terminal. Akan tetapi jika anda lebih suka mendapatkan informasi langsung dari P.O yang ada dan tentu saja memiliki waktu luang yang lebih, maka pergi ke terminal juga bukan pilihan yang buruk.

Dalam memilih P.O yang akan anda gunakan pertimbangkanlah waktu berangkat yang akan anda pilih. Perkirakan dengan baik waktu kedatangan anda di kota tujuan sehingga akan mengurangi resiko jika anda harus sampai lewat tengah malam. Jika anda ingin menikmati perjalanan ini maka pilihlah penyedia jasa yang menawarkan fasilitas lengkap sehingga perjalanan anda akan berkesan. Fasilitas yang biasanya diberikan adalah kursi yang bisa anda atur sesuai dengan kebutuhan hingga bantal dan selimut yang bisa membuat perjalanan anda semakin nyaman.

Kelebihan Menggunakan Bus Bali Jakarta dibandingkan Transportasi Lain

Anda yang terbiasa menggunakan pesawat untuk pergi atau pulang dari Pulau Bali mungkin menganggap menggunakan bus terlalu membuang waktu apalagi jarak yang ditempuh sangat jauh. Jika anda memang mengutamakan waktu maka menggunakan pesawat memanglah hal yang harus anda lakukan.

Akan tetapi harga pesawat pada saat High Sesion tentu cukup menguras isi kantong anda. Menggunakan bus meskipun waktu tempuh yang harus dilalui cukup lama tetapi anda bisa menikmati pemandangan yang bisa anda nikmati sepanjang perjalanan. Terlebih jika fasilitas yang diberikan penyedia jasa sewa bus pariwisata Jakarta yang anda gunakan bisa memanjakan anda sepanjang perjalanan maka perjalanan anda tidak akan terasa membosankan.

Hal yang harus anda perhatikan jika ingin melakukan perjalanan jauh ini adalah kondisi fisik yang prima. Karena perjalanan ini membutuhkan stamina yang harus anda jaga walaupun selama perjalanan ini anda bisa beristirahat. Perbekalan makanan juga harus anda jaga agar anda tidak kekurangan makanan selama perjalanan. Meskipun biasanya harga tiket yang anda bayarkan sudah termasuk dengan layanan makan di restoran yang sudah bekerja sama dengan penyedia jasa. Bepergian bersama teman atau keluarga tentu akan lebih baik dikarenakan selama perjalanan anda memiliki teman untuk mengobrol sehingga dapat mengusir kebosanan.