Ingin Dapatkan Sewa Bus Pariwisata Murah Jakarta? Datangi 4 Agen Ini

Saat ini bus pariwisata menjadi salah satu akomodasi yang paling populer di kalangan wisatawan. Seiring dengan berkembangnya teknologi otomotif dan tersedianya berbagai fasilitas yang ditawarkan membuat para wisatawan akhirnya lebih memilih transportasi ini. Selain itu, nilai ekonomi juga turut menjadi pertimbangan yang menjadikan alasan mengapa mereka lebih menyukai bus pariwisata. Karena dengan menggunakan moda transportasi ini, beban biaya perjalanan dapat dibagi secara perkelompok atau rombongan.


Jika kamu sedang tinggal atau ingin memesan bus di wilayah sekitar Jakarta, Informasi tentang  sewa bus pariwisata murah Jakarta ini sangat penting untuk disimak. Sebab, artikel kali ini juga akan memberikan informasi mengenai tempat – tempat yang menyediakan sewa bus pariwisata di Jakarta dengan harga murah.       

Sebelum merencanakan jadwal keberangkatan dan tujuan tempat wisata, salah satu hal yang harus kamu lakukan adalah mencari informasi mengenai kisaran harga bus yang ada di Jakarta. Ingat! Tujuan rekreasi secara berkelompok dan menggunakan bus pariwisata adalah untuk menekan budget liburan. Maka, kamu harus mendapatkan jasa sewa bus pariwisata murah Jakarta.

Mencari tempat sewa bus pariwisata sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Saat ini di Jakarta telah tersedia sangat banyak agen yang menawarkan jenis transportasi ini. Selain itu, penyedia jasa sewa bus pariwisata juga tersedia secara online sehingga sangat memudahkan untuk melakukan pemesanan.

4 Agen Penyedia Sewa Bus Pariwisata Murah Jakarta

1. Mustika Holiday

Mustika Holiday merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan jasa sewa bus pariwisata murah Jakarta. Perusahaan ini telah beroperasi sejak tahun 2008 di kawasan DKI Jakarta. Bergerak selama bertahun – tahun tentunya menjadikan mustika holiday lebih berpengalaman dalam menyajikan pelayanan yang profesional. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan kualitas terbaik namun dengan harga yang murah. Meskipun terbilang cukup tua, perusahaan ini juga menyediakan website mustikaholiday.id yang dapat kamu kunjungi untuk mengetahui berbagai jenis armada yang disediakan.

2. Busgracias.co.id

Meskipun menawarkan harga yang murah, bukan berarti perusahaan ini mengesampingkan soal kualitas. Setiap armada yang ditawarkan menyediakan fasilitas lengkap. Maka, bukan cuman biaya murah yang mungkinkamu terima, tetapi rasa nyaman selama perjalanan juga akan kamu dapatkan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai harga dan jenis bus apa saja yang ditawarkan, kamu dapat mengunjungi www.busgracias.co.id.

3. Pusatsewabus.com

Sama seperti nama yang digunakan, perusahaan penyedia sewa bus pariwisata ini juga menyediakan berbagai jenis bus pariwisata yang bisa kamu pesan. Tidak hanya harga murah yang ditawarkan, perusahaan ini juga memberikan akses yang mudah untuk melakukan pemesanan. Kamu bisa memesan armada bus yang diinginkan dengan menghubungi pihak perusahaan melalui whatsapp atau mengirimkan pesan pada kolom yang telah disediakan webnya, yaitu pusatsewabus.comSelain itu, Pusatsewabus.com juga berkomitmen untuk memberikan kesan perjalanan terbaik sesuai dengan ekspektasi para pelanggannya.

Baca juga: Cara Sewa Bus Medium di Jakarta Paling Ampuh

4. Sewabispariwisata.co.id

Seperti tiga perusahaan penyedia sewa bus pariwisata yang telah disebutkan, sewabispariwisata.co.id juga berbasis di kawasan DKI Jakarta. Perusahaan ini sering kali disebut – sebut sebagai penyedia bus pariwisata termurah. Selain itu, perusahaan ini juga bersedia melayani perjalanan dengan rute yang berada di dalam dan luar kota. Dengan begitu, perjalana wisata yang direncanakan bersama teman, keluarga, maupun rekan kerja di kantor dapat berjalan dengan nyaman dan biaya yang murah.
Itulah 4 perusahaan atau agen yang menyediakan jasa sewa bus pariwisata murah di Jakarta. Kamu bisa mengnjungi website perusahaan dan mencari informasi lebih lanjut untuk mengetahui harga pasti yang ditawarkan oleh masing – masing perusahaan. Jangan lupa untuk memilih jenis bus sesuai dengan kebutuhan perjalanan supaya biaya perjalanan tetap dapat diminimalisir.